RSS

Makassar melawan Narkoba

31 Jul
janji HAN

janji HAN

Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, tanggal 29 Juli 2008 punya gawean di Hotel Taman Marannu yaitu Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang jatuh pada 26 Juni. Acara ini mengusung tema “Sekolah dan Kampus Tidak Boleh Kalah Melawan Narkoba” dihadiri langsung oleh Ketua Badan Narkotika Provinsi Agus Arifin Nu’mang yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulsel, BN Kabupaten, utusan Sekolah/Kampus, dan LSM setempat, tak terkecuali utusan dari WAKAM sendiri (….ehm..)

peserta

peserta

Kegiatan ini menekankan pada pentingnya bahaya akan narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda. Jumlah pemakai narkoba di makassar telah mencapai 9000 jiwa. Bahkan penyakit HIV AIDS dapat menular melalui pemakaian bersama jarum suntik yang digunakan. Bukan saja penyakit Infeksi Menular Seksual saja, penggunanya dapat juga menjadi maling yang tentu saja akan meresahkan keluarga dan lingkungan masyarakat.

Acara ini menampilkan parodi heboh penuh gelak tawa dari hadirin dari personil Gaya Celebes tentang remaja sekolah (geng Remo) yang pengen seksi dengan make narkoba. Salah satu personilnya pinter banget menjelaskan tentang bahaya akan narkoba yang dapat mengakibatkan Penjara (na’jappo’ki polisia); Gila (Pongoro’ki bedeng) dan Mati.

Salut untuk panitia penyelenggara, mudah-mudahan acara ini dapat terus terlaksana. Narkoba, Membuat Hari Menjadi Tidak Berguna. *** Jack ***

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 31, 2008 in Pengurus

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: